Sukses

Terasa Berat, Lee Si Young Akui Lakukan Oplas

Aktris cantik Lee Si Young mengakui dirinya melakukan operasi plastik saat berusia 23 tahun.

Operasi plastik adalah sesutu yang tabu. Tak banyak orang yang mengakui jika dirinya melakukan oplas. Namun, aktris cantik Lee Si Young justru berbeda. Pemeran Playful Kiss itu justru mengumbar jika dirinya pernah melakukan langkah dramatis demi kecantikan.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Korea, Lee Si Young mengakui secara blak-blakan jika ia pernah melakukan oplas. Ia juga mengatakan perasaanya yang tak nyaman setelah melakukan oplas.

"Saya melakukan oeprasi plastik saat berusia 23 tahun. Saat itu, saya sangat menyesal dan merasa tak nyaman jika mengingatnya," kata Lee Si Young, dilansir dari OhKPop, Rabu (10/7/2013).

Saat dirinya bagian tubuhnya yang dioperasi, Lee Si Young tak menjawabnya. Ia hanya menjelaskan jika setelah 10 tahun berlalu, Lee Si Young telah terbiasa dengan kondisi wajahnya. "Saya merasa sangat buruk telah melakukan ini. Saya tak ingin melakukan oeprasi plastik lagi," tutup Lee Si Young.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.