Sukses

[VIDEO] Gugun Gondrong Menyambut Ramadan Tanpa Sang Ayah

Ini adalah Ramadan pertama Gugun Gondrong tanpa kehadiran sang ayah yang wafat pada 23 Mei silam.

Beberapa hari menjelang Ramadan, Muhammad Gunawan Hendromartono atau lebih dikenal dengan nama Gugun Gondrong bersama sang ibu berziarah ke makam almarhum sang ayah Sukobagyo Poedjomartono di pekuburan umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Jadi bulan Ramadan ini memang Mas Gugun tidak sama dengan ayahnya lagi. Jadi kami datang ke sini berdua untuk ziarah," ujar Ibu Tuning, ibunda Gugun, saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, baru-baru ini.

Menurut ibunda, mereka berziarah sekaligus memperingati 40 hari wafatnya ayahanda Gugun Gondrong. Apalagi, Ramadan kali ini adalah pertama bagi Gugun tanpa kehadiran sang ayah yang wafat pada 23 Mei silam.

Semasa hidup almarhum dikenal sebagai sosok ayah yang begitu pengertian terhadap keluarganya. Ia sangat memperhatikan Gugun, terutama saat sang anak sakit hingga menjalani pemulihan akibat gangguan saraf setelah serangan virus pada otaknya, beberapa waktu lalu.

Usai nyekar di makam mendiang ayahanda, Gugun beserta rombongan keluarga menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Mereka hendak berziarah di pusara kakek Gugun, mendiang Brigadir Jenderal TNI (Purn) Abdul Latief Hendradningrat, sang pengibar bendera merah putih saat proklamasi 17 Agustus 1945.

Rombongan Gugun sempat berpapasan dengan Joko Widodo alias Jokowi. Gubernur DKI Jakarta ini saat itu baru berziarah ke makam almarhum Ketua Umum MPR Taufiq Kiemas.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini