Sukses

Intip Kemesraan Steven dan Liv Tyler

Liv Tyler mendapatkan kejutan dari sang ayah, rocker gaek Steven Tyler saat Liv tengah syuting untuk serial drama 'The Leftovers'.

Liv Tyler mendapatkan kejutan dari sang ayah, rocker gaek Steven Tyler. Saat Liv tengah syuting untuk serial drama The Leftovers, Steven mendadak muncul di lokasi syuting.

Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (9/7/2013), vokalis band Aerosmith itu datang ke lokasi syuting putrinya. Mengetahui sang ayah datang, wajah Liv langsung berseri-seri. Keduanya pun saling berpelukan, seperti seorang ayah memeluk hangat putri kecilnya.

Meski Liv usianya sudah 36, namun bintang film The Lord of The Ring itu tetap terlihat seperti anak kecil ketika memeluk sang ayah.

Sambil menunggu syuting dimulai, Liv tampak serius mengobrol dan bercanda dengan sang ayah. Hal itu tentu saja membuat perhatian tersendiri bagi orang-orang yang ada di lokasi syuting.

Steven muncul ke lokasi syuting dengan gayanya yang klasik. Pria berusia 65 tahun itu datang dengan mengenakan celana jins, kemeja yang ditutupi dengan jaket jins, dan warna kuku dan cincin besar di jarinya. Mantan juri American Idol itu tetap memiliki pesona sebagai bintang rock.

Sementara itu, Liv tampil begitu anggun dengan mengenakan kemeja putih bergaris yang ditutupi kardigan berwarna biru. Sedangkan untuk bawahannya, Liv mengenakan rok biru. Sungguh cantik. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini