Sukses

Rahasia Poppy Dharsono Tetap Awet Muda

Di usianya yang ke-62 tahun, desainer Poppy Dharsono masih terlihat segar dan tampak awet muda. Mau tahu rahasianya?

Di usianya yang ke-62 tahun, desainer Poppy Dharsono masih terlihat segar dan tampak awet muda. Dia punya cara tersendiri untuk bisa mendapatkan hasil itu. Apa sih rahasianya?

Wanita kelahiran Garut 8 Juli 1951 ini mencoba seimbang dalam menjalani hidup, agar selalu bisa berpikir positif agar jiwanya tidak terlalu terganggu dengan permasalahan yang membelitnya.

"Saya selalu mencoba menjadi manusia yang seimbang antara jiwa dan pikiran. Selalu bersyukur dan kontak sama Yang di Atas. Dengan begitu, kita punya jiwa yang sehat," kata Poppy saat ditemui di perayaan ulang tahunnya, di Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Menjaga emosi agar tetap stabil dirasa perlu bagi istri almarhum Moerdiono itu. Karena menurut Poppy, emosi yang tidak stabil bisa mempengaruhi raut wajah serta kondisi kesehatan seseorang.

"Nggak perlu marah dan emosi, karena bisa kita atur emosi itu. Kalau emosi kita terombang-ambing, malah mengganggu kesehatan kita," tambah wanita berkacamata itu.

Menurutnya apapun yang ia miliki adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, apalagi itu aset pribadinya. "Kita harus merawat dan menjaga tubuh kita, karena Tuhan kasih kita, dan harus kita jaga," tuturnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini