Sukses

Gandeng Indra Lesmana, Monita Tahalea Persiapkan Album Natal

Aktivitas penyanyi Monita Tahalea di pentas musik tak hanya sebatas manggung di berbagai acara.

Aktivitas penyanyi Monita Tahalea di pentas musik tak hanya sebatas manggung di berbagai acara. Ia juga banyak menghabiskan waktu di dapur rekaman untuk mempersiapkan sebuah album rohani yang akan diluncurkan saat Natal.

Bukan album rohani biasa, menurut Monita, ia menggarap proyek terbarunya itu dengan serius. Belum lagi, musisi yang ikut mendukung album Natal cewek berusia 25 tahun ini juga tak sembarangan.

"Dalam proses penggarapan albumnya, aku dibantu sama Mas Indra Lesmana. Memang aku mempersiapkannya juga nggak main-main. Karena album ini urusannya langsung sama Tuhan," cerita Monita saat ditemui di Intercontinental Hotel, Jimbaran, Bali, Jumat (5/7/2013) malam.

Album Natal yang digarap Monita juga sudah mulai rampung. Bahkan, ia juga berencana untuk memperkenalkan album tersebut pada sebuah acara yang digelar di Singapura, pekan depan.

"Nanti lagu-lagunya akan diperkenalkan di sebuah konferensi di Singapura. Konferensi itu diisi sama orang-orang yang berhasil secara rohani, dan nanti aku bakal nyanyiin lagu-lagu yang dipersiapkan untuk album Natal aku di sana,"  imbuh penyanyi berdarah Ambon, Austria dan Manado ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.