Sukses

Monita Tahalea Seimbangkan Musik dengan Asmara

Fokus meretas karier di blantika musik tak membuat Monita Tahalea melupakan urusan asmaranya.

Fokus meretas karier di blantika musik tak membuat Monita Tahalea melupakan urusan asmaranya. Penyanyi berusia 25 tahun ini berusaha untuk menyeimbangkan urusan bermusik dengan jalinan cintanya bersama Glenn Waas, pria yang juga dikenal sebagai koki dan penyanyi.

"Kami berdua sama-sama suka musik. Jadi kami saling mendukung sekali, terutama untuk pekerjaan. Walaupun sibuk, (pacar) nggak dilupain lah," tutur Monita saat ditemui di Intercontinental Hotel, Jimbaran, Bali, Jumat (5/7/2013) malam.

Delapan tahun menjalani hubungan cinta, Monita juga belum sepenuhnya berpikir untuk melabuhkan hati ke pelaminan bersama Glenn. Ia membiarkan jalinan cintanya bergulir dengan waktu.

"Yang jelas, kami sama-sama serius, dan kami berusaha menunjukkan keseriusan dengan menjalani hubungan apa adanya saja," papar pelantun Di Batas Mimpi ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.