Sukses

Resmi Cerai, Lydia Kandou Menyesal Hidup Menjanda?

Kuasa hukum Lydia Kandou, Eleonora Moniung mengatakan kalau kliennya sudah menerima semua putusan persidangan.

Kuasa hukum Lydia Kandou, Eleonora Moniung mengatakan kalau kliennya sudah menerima semua putusan persidangan perceraian bersama Jamal Mirdad.

"Dia (Lydia) seorang yang tidak pernah melakukan suatu komplain ya, dia begitu tulus dan menerima (putusan bercerai)," ujar Eleonora di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013). [Baca: Permasalahan Rumah Tangga Jamal Mirdad-Lydia Kandou Terungkap]

Eleonora juga mempersilahkan Jamal dan Lydia mengajukan keberatan atas putusan bercerai yang sudah diberikan oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan.

"Kalau ada yang tidak terima dengan putusan ini ya nggak apa-apa banding, silahkan saja," ungkapnya.

Sejak mendampingi Lydia dalam menjalani proses perceraiannya dengan Jamal, Eleonora yakin betul jika kliennya memang ingin berpisah dari pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu.

Ia juga membantah kabar Lydia menyesali keputusannya bercerai dengan Jamal. "Tidak pernah bicara soal itu (penyesalan)," tegasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.