Sukses

Menjanda, Lydia Kandou Langsung Sakit

Lydia Kandou mengaku tak tahu majelis hakim telah mengabulkan perceraiannya dari Jamal Mirdad. Mendengar itu, Lydia sakit.

Keputusan cerai oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rupanya belum sampai ke telinga pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Saat dikonfirmasi wartawan, artis senior berusia 50 tahun tersebut mengaku sama sekali tak mengetahui hasil putusan gugatan perceraian yang diajukannya pada 8 Maret 2013 lalu.

"Memangnya (sidang) sudah putusan? Apa hasil putusannya?," tanya wanita bernama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou tersebut, Kamis (4/7/2013).

Setelah diberitahu jika hasil putusan sidang adalah dikabulkannya gugatan perceraian, ibu kandung Nana dan Naysilla Mirdad ini pun terdiam. Sesaat kemudian, Lydia langsung mengakhiri pembicaraan dengan alasan sakit.

"Maaf ya, saya belum bisa bicara soal itu sekarang. Kebetulan saya juga lagi sakit," elak Lydia ditanya soal pendapatnya terhadap hasil persidangan.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini