Sukses

Permasalahan Rumah Tangga Jamal Mirdad-Lydia Kandou Terungkap

Akhirnya terungkap alasan di balik perceraian antara Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, yang telah berumahtangga selama 27 tahun tersebut.

Akhirnya terngkap alasan Lydia Kandou menggugat cerai Jamal Mirdad. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memebeberkan penyebab kisruh rumahtangga yang sudah berjalan selama 27 tahun tersebut dalam sidang yang beragendakan keputusan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

"Tahun 1997 pernah cekcok besar, tidak pernah berkomunikasi dengan baik, sudah tidak harmonis sejak 8 tahun terakhir dan tergugat (Jamal Mirdad) sering pulang larut malam," kata majelis hakim saat membacakan amar putusan perceraian Jamal dan Lydia. [Baca: Jamal Mirdad-Lydia Kandou Resmi Bercerai]

Kuasa hukum Lydia Kandou, Eleonora Moniung juga membenarkan apa yang disampaikan oleh majelis hakim. Menurutnya, fakta-fakta yang disampaikan dalam persidangan menjadi penyebab utama Lydia menggugat cerai Jamal.

"Apa yang dikatakan tadi adalah sesuai dengan keterangan saksi. Hal tersebut dikarenakan banyak faktor yang menjadi pedoman," tandas Eleonora. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini