Sukses

6 Artis Hollywood yang Punya Saudara Kembar

Tak banyak yang tahu bahwa beberapa artis papan atas itu mempunyai kembaran dalam hidupnya. Baik kembar identik maupun non identik.

Ternyata tak banyak yang tahu bahwa beberapa artis papan atas itu mempunyai kembaran dalam hidupnya. Baik kembar identik maupun non identik.

1. Vin Diesel

Siapa tak kenal Vin Diesel? Aksinya dalam laga Fast and Furious 6 membuat penikmatnya ingin menonton ulang adegan kebut-kebutannya. Tetapi siapa sangka, aktor berkepala plontos itu punya kembaran. Namanya Paul Vincent. Namun kembarannya ini memiliki rambut yang tebal. Aktor bersuara berat itu juga mempunyai dua saudara lagi yaitu Tim dan Samantha.

2. Alanis Morrisette

Artis lain yang mempunyai saudara kembar adalah Alanis Morissette. Penyanyi yang juga lihai memainkan gitar itu memiliki saudara laki-laki yang mirip dengannya, Wade Morissette. meskipun sama-sama musisi, Alanis bertahan pada genre pop rock di dunia musik komersil sedangkan si kembaran adalah musisi indie rock yang juga seorang instruktur yoga.

3. Asthon Kutcher

Pemilik nama asli Christopher Ashton Kutcher ternyata terlahir kembar. Pemain No String Attached mempunyai saudara laki-laki kembar bernama Michael Kutcher. Foto mereka diambil ketika masih sangat muda. Kutcher dan kembarannya dibedakan dari potongan gaya rambutnya. Michael Cerebral Palsy, kelainan pada otak yang menyebabkan tumbuh kembangnya menjadi tidak normal. Namun dirinya berhasil membuka akses untuk mencegah terjadinya kelainan ini lewat sebuah research. Dan, saudara Asthon Kucher itu telah bebas dari CP. Hebat ya?

4. Kiefer Sutherland

Kiefer Sutherland, aktor dan sutradara film mempunyai seorang kembaran. Dia adalah seorang perempuan yang dipanggil Rachel. Kiefer bertindak sebagai seorang kakak lantaran pada 21 Desember 1966, waktu mereka lahir terpaut 7 menit. Pemain serial Touch itu lebih tua beberapa menit dari Rachel. Wajah keduanya memang sangat mirip, jika  diperhatikan wajah Rachel memang versi Kiefer Sutherland cewek.

5. Scarlett Johansson

Pemain antaganonis di Iron Man 2, Scarlett Johansson adalah salah satu artis Hollywood yang punya saudara kembar. Dia adalah seorang lelaki bernama Hunter Johansson. Kabarnya lelaki tampan itu sempat muncul sebentar dalam adegan film Manny&Lo.

6. Aaron Carter

Kembaran Aaron Carter adalah wanita seksi bernama Angel Carter. Jika Aaron berambut pirang, saudara kembarnya ini berambut panjang dan berwarna gelap. Namun kembarannya itu memang tak sepopuler penyanyi pop dan rock itu. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini