Sukses

Putri Pierce Brosnan Menikah Diam-diam Sebelum Meninggal

Putri tiri Pierce Brosnan, Charlotte Emily menikah diam-diam dengan seorang pria bernama Alex Smith dua pekan sebelum ia meninggal dunia.

Putri tiri Pierce Brosnan, Charlotte Emily menikah diam-diam dengan seorang pria bernama Alex Smith dua pekan sebelum ia meninggal dunia. Pierce menjadi saksi di pernikahan tersebut. Pernikahannya terkesan tertutup karena tak banyak tamu undangan yang datang. Pierce tak mengungkapkan alasannya.

"Itu adalah hari yang paling menyentuh untukku. Aku tersenyum, putriku juga ikut tersenyum. Kami benar-benar bahagia," tutur Pierce Brosnan seperti diberitakan harian The Sun, Rabu (3/7/2013).

Charlotte mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker ovarium selama kurang lebih tiga tahun. Kini, tentunya Pierce Brosnan benar-benar sedih.

"Putriku Charlotte meninggal dengan tenang. Dia dikelilingi orang-orang yang mencintainya. Semoga kau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan," kata pemeran James Bond itu.

Bahkan, kesedihannya bertambah dalam karena ibu dan sang nenek juga meninggal dunia karena penyakit sama seperti yang diderita Charlotte, kanker ovarium.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini