Sukses

Ashlee Simpson Mengencani Anak Diana Ross

Ashlee Simpson dikabarkan telah mengencani anak laki-laki Diana Ross bernama Evan Ross. Keduanya dikabarkan berkencan selama dua hari.

Ashlee Simpson dikabarkan telah mengencani anak laki-laki Diana Ross bernama Evan Ross. Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (3/7/2013). Mereka dikabarkan telah berkencan selama dua hari berturut-turut.

Pertama keduanya terlihat meninggalkan Teddy's nightclub di hotel Roosevelt pada 1 Juli lalu. Saat itu Ashlee memakai baju dengan motif bunga-bunga sedangkan anak musisi legendaris itu mengenakan baju berwarna gelap.    

Hari berikutnya, Ashlee dan Evan lagi-lagi sedang terlihat berdua sedang makan siang bersama di West Hollywood dengan setelan jins dan kaus. Tetapi kali ini aktor Pawn Shop Chronicles itu mengenakan topi besar berwarna coklat. Tetapi seorang sumber membantahnya. "Evan dan Ashley sudah berteman sejak lama, mungkin sekitar 10 tahun," katanya.

Setelah bercerai dari suaminya, Pete Wentz, pada 2011 lalu, Ashlee Simpson sempat berhubungan dengan seorang aktor bernama Vincent Piazza. Sedangkan Evan juga dikabarkan sempat dekat dengan beberapa artis Hollywood seperti Britanyy Snow, Hayden Panettiere dan Lindsay lohan.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini