Sukses

Jadi Anggota DPR, Primus Yustisio Tetap Syuting

Sejak menjadi anggota DPR, Primus Yustisio sepertinya belum rela meninggalkan kegiatan keartisannya.

Sejak menjadi anggota DPR, Primus Yustisio sepertinya belum rela meninggalkan kegiatan keartisannya. Suami Jihan Fahira ini masih muncul di layar kaca sebagai pemain sinetron.

Pada Ramadan tahun ini, Primus dan Jihan terlibat di satu judul sinetron religi. Melihat kondisi itu, Primus dipastikan berada di gedung DPR pagi sampai sore dan malam harinya di lokasi syuting.

"Primus lagi sibuk rapat Paripurna. Tapi tetap bisa syuting kok. Dia mulai setelah kerja di DPR," kata Jihan ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013)

Khusus Sabtu dan Minggu, Primus bisa berada di lokasi syuting sampai seharian. Pria berbadan tegap itu sangat memanfaatkan waktu liburnya di DPR. "Jadi kalau weekend, full syutingnya," ucap Jihan.

Di sisi lain, Jihan mengaku senang bisa kembali bermain sinetron bareng suami. Soalnya, mereka berdua tak akan saling curiga bila pulang larut malam. "Nggak ada pertanyaan apa-apa. Kan sama-sama syuting," ujarnya sambil tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini