Sukses

6 Seleb Hollywood dengan Tubuh Seperti "Papan"

Tubuh ideal adalah dambaan bagi setiap wanita. Namun, beberapa seleb wanita ini justru memiliki tubuh yang "terlalu" ideal.

Tubuh ideal adalah dambaan bagi setiap wanita. Namun, beberapa seleb wanita ini justru memiliki tubuh yang "terlalu" ideal sampai seperti kurang gizi. Siapa saja idola Hollywood ini yang memiliki tubuh kurus hingga disebut "tengkorak" berjalan?

1. LeAnn Rimes
LeAnn Rimes awalnya memiliki tubuh ideal dan terlihat segar. Namun, di tahun 2011, entah mengapa LeAnn Rimes tampil dengan bikini merah yang menunjukan bobot tubuhnya menurun drastis.

Ia mengakui saat itu dirinya memang terobsesi dengan tubuh kurus. Ia juga mengalami stres setelah melahirkan. Akibatnya, olahraga berlebihan dan diet ekstrem dilakukannya. Alih-alih memiliki tubuh langsing, LeAnn Rimes justru seperti tengkorak berjalan.

2. Selma Blair
Selma Blair juga mengalami hal serupa dengan LeAnn Rimes. Selma Blair terlihat sangat kurus saat juru foto mengambil gambar dirinya ketika berjalan-jalan dengan anaknya. Selma Blair yang saat itu mengenakan kardigan jadi seperti 'kulit yang membungkus tulang."

Tubuh Selma Blair menjadi kurus seperti ini setelah ia dilaporkan putus cinta. Namun, Selma Blair sendiri tak pernah membuat pernyataan mengenai hal itu.

3. Macaulay Culkin
Beda lagi dengan Macaulay Culkin. Mantan aktor cilik ini memiliki tubuh bagaikan papan karena kecanduan kokain. Macaulay Culkin pun mengakuinya. Macaulay Culkin kini telah berangsur pulih dengan mengikuti rehabilitasi. Macaulay Culkin mulai memiliki bentuk tubuh ideal lagi.

4. Nicole Richie
Nicole Richie sempat memiliki sejarah anoreksia. ia pun mulai melakukan pengobatan pada 2006 silam. Namun, Nicole Richie mulai "berdamai" dengan tubuhnya dengan mengkonsumsi makanan sehat tahun lalu. Bentuk tubuh ideal akhirnya didapatkannya. Kini, ia merasa bangga dengan tubuhnya.

5. Taylor Momsen
Taylor Momsen juga memiliki tubuh yang sangat kurus. Namun, ia membantah jika ia melakukan itu dengan cara diet ekstrem dan olahraga keras. Tubuh kurus Taylor Momsen karena keturunan. Begitulah setidakanya menurut artis yang bermain dalam Gossip Girl ini.

6. Kelly Ripa
Kelly Ripa terobsesi dengan tubuh kurus. Meski tak mengakuinya, Kelly Ripa melakukan itu dengan cara berolahraga keras. Tiada hari tanpa yoga, olahraga kardio dan balet.

Tak ada salahnya menjaga berat badan agar ideal. Namun, apapun yang berlebihan memang tak bagus untuk tubuh.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini