Sukses

Dokter Takut Paris Jackson Kembali Mencoba Bunuh Diri

Dokter di UCLA Medical Center yang merawat Paris Jackson tak mengizinkan putri Michael Jackson itu pulang. Sang dokter takut..

Dokter di UCLA Medical Center yang merawat Paris Jackson tak mengizinkan putri Michael Jackson itu pulang. Bukan tanpa alasan. Sebab, sang dokter takut jika nantinya Paris bakal kembali mencoba bunuh diri.

"Kondisi Paris memang sudah normal. Tapi tetap saya masih takut untuk mengembalikannya ke pihak keluarga," ujar dokter tersebut seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (2/7/2013).

Sebelumnya, ibunda Paris meminta agar putrinya dipindahkan dari UCLA ke panti rehabilitasi di Utah. Namun, pihak panti menolaknya karena takutnya bakal mengundang paparazi dan mengganggu pasien lainnya.

"Soal bunuh diri itu kan cuma tragedi. Putri kecilku butuh pertolongan," tutur sang bunda Debbie Rowe.

Kini, kondisi Paris memang berangsur normal. Paman Paris, Jackie Jackson tentu kecewa lantaran ia berharap pihak keluarga bisa kembali memeluk Paris secepatnya.

"Dia sudah lebih baik sekarang. Bahkan lebih baik dari sebelumnya. Tentu Paris bisa pulang ke rumah sebentar lagi," kata Jackie.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini