Sukses

Pascaputrinya Meninggal, Pierce Brosnan Putus Asa

Aktor senior Pierce Brosnan putus asa setelah putri tirinya meninggal dunia lantaran menderita kanker ovarium.

Kabar duka datang dari keluarga besar Pierce Brosnan. Putri "James Bond" yang bernama Charlotte Emily meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker ovarium selama tiga tahun lamanya.

"Putriku Charlotte meninggal dengan tenang. Dia dikelilingi orang-orang yang mencintainya. Semoga kau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan," kata Pierce Brosnan seperti diberitakan People.com, Selasa (2/7/2013).

Pierce Brosnan nampaknya putus asa. Kesedihannya bertambah dalam karena ibu dan sang nenek juga meninggal dunia karena penyakit sama seperti yang diderita Charlotte, kanker ovarium.

"Charlotte benar-benar wanita yang sabar dan berani. Kepribadiannya patut diacungi dua jempol. Saya berterima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukung keluarga kami. Aku masih putus asa," tambahnya.

Putri Pierce Brosnan meninggalkan seorang suami (Alex) dan dua anaknya: Isabella serta Lucas. Pierce Brosnan mengadopsi Charlotte dan Christopher pada 1986.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini