Sukses

Kondisi Membaik, Robby Tumewu Siap Tinggalkan Rumah Sakit

Aktor dan desainer Robby Tumewu diketahui tengah mempersiapkan diri untuk kembali pulang ke rumah.

Aktor dan desainer Robby Tumewu diketahui tengah mempersiapkan diri untuk kembali pulang ke rumah. Sejak menjalani perawatan di rumah sakit karena terserang stroke, kondisi kesehatan pria berusia 59 tahun ini terus membaik.

"Mudah-mudahan bisa pulang, kalau bisa secepatnya (kembali ke rumah)," kata kerabat Robby, Hengki Tandayu kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Ia mengatakan, operasi yang dijalani Robby beberapa waktu lalu membawa banyak perubahan pada kondisi kesehatan bintang sitkom Lenong Rumpi tersebut.

Selain sudah mampu menggerakkan beberapa anggota tubuhnya, Robby juga mulai bisa berintertaksi dengan kerabat serta rekan-rekan sesama artis yang selama ini selalu setia menemaninya di ruang perawatan rumah sakit.

"Kami masih tunggu perkembangan (kondisi kesehatan) dari dokter. Semoga ke depannya jauh lebih baik," harap Hengki.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.