Sukses

Siapa Saja Idola Hallyu yang Punya Tingkah <i>Nyeleneh</i>?

Idola hallyu biasanya akan tampak cool di hadapan publik. Namun, siapa sangka jika beberapa idola hallyu juga memiliki sikap yang nyeleneh.

Idola hallyu biasanya akan tampak cool di hadapan publik. Namun, siapa sangka jika beberapa idola hallyu juga memiliki sikap yang nyeleneh dan unik. Mereka terkadang tak malu-malu lagi mengungkap jati diri mereka yang lucu. Lalu, siapa saja idola hallyu yang memiliki sikap ini?

1. Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong terkenal dengan wajah rupawan dan karakternya yang cool. Ternyata, aslinya Kim Hyun Joong itu kocak dan unik. Terkadang, Kim Hyun Joong juga suka melontarkan  pernyataan yang nyeleneh dan ceplas-ceplos. Misalnya, Kim Hyun Joong secara jujur pernah mengatakan krystal `f(x)` lebih cantik daripada Jessica `Girls Generation`. Ia mengungkapkan itu semua di sebuah reality show, langsung di hadapan Jessica.

Belum lagi, Kim Hyun Joong yang mengakui dirinya adalah nerd. Ia termasuk pecinta makhluk asing atau pesawat ruang angkasa. Ia bahkan sampai mencari penampakan E.T atau makhluk asing.

2. Jaejoong `JYJ`
Wajah imut dengan senyuman menawan akan membuat siapapun, khususnya wanita, lumer melihat Kim Hyun Joong. Namun, terkadang sikap Kum Jajeoong tak seperti manusia normal loh! Ia seakan berasal dari planet lain.

Lucu memang sikap yang ditunjukkan Kim Jaejoong. Misalnya, saat Kim Hyun Joong meniru karakter L dalam anime Death's Note. Ia berjongkok di atas meja bulat. Belum lagi saat Kim Jaejoong yang langsung "menyerang" sofa ketika lelah melanda.

3. Heechul `Super Junior`
Personel Super Junior yang satu ini tak malu-malu lagi menunjukan kelucuan dalam dirinya. Dalam sebuah variety show, Heechul muncul menjadi wanita. Ia bahkan mengenakan payudara palsu di dadanya. Yang buat geleng-geleng kepala, Heechul membenarkan "payudara" miliknya yang sempat melorot. Ia juga mengaku jika sangat tergila-gila pada Sohee `Wonder Girls` loh!

Idola hallyu yang apa adanya ini ternyata memang menggemaskan. Mereka tetap menjadi diri mereka sendiri di hadapan publik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.