Sukses

Anak Tiri Pierce Brosnan Meninggal karena Kanker

Pierce Brosnan yang sedang syuting film di luar negeri, harus segera pulang karena anaknya telah meninggal setelah tiga tahun melawan kanker

Pierce Brosnan yang tengah syuting film di luar negeri harus cepat-cepat kembali ke Inggris saat mendengar anak tirinya, Charlotte Brosnan, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 42 tahun.

Kesedihan Pierce akan kepergian Charlotte semakin dalam karena ini mengingatkan kembali akan istrinya, Cassandra, yang lebih dulu pergi karena penyakit yang sama yaitu kanker rahim.

"Charlotte berjuang melawan kankernya dengan rahmat dan kemanusiaan, keberanian dan martabat hati. Kami berat dengan hilangnya gadis cantik kami," ujar Pierce seperti dilansir The Sun, Selasa (2/7/2013).

Pierce mengadopsi Charlotte dan Christopher pada 1980 setelah ia menikah dengan artis Australia. Charlotte sempat menjadi seorang artis muda sebelum dia masuk ke rehabilitasi penyalahgunaan kokain dan depresi.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini