Sukses

Usai Melayat Deasy Arisandi, Bob Tutupoli Nyaris Pingsan

Bob Tutupoli ambruk setelah melayat penyanyi lawas Deasy Arisandi. Bob mengaku banyak memiliki kenangan dengan Deasy.

Di akhir hayatnya, aktris Deasy Arisandi rupanya banyak meninggalkan kenangan bagi teman-teman semasa hidup. Salah satunya adalah Bob Willem Tutupoly. Penyanyi lagu lidah tak bertulang itu juga tampak hadir di tengah suasana duka di RS PGI Cikini, tempat disemayamkannya jasad Deasy.

Entah apa yang terjadi, usai meninggalkan ruangan, Bob ambruk. Penyanyi 73 tahun itu pun harus dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Bob juga menderita cidera ringan di bagian pergelangan kaki dan tangan. Usai siuman Bob menuturkan sebab dirinya jatuh dan nyaris tak sadarkan diri.

"Saya tidak pingsan hanya lemas, sadar tapi nggak bisa bangun, lemas saja. Namanya usia saya sudah 73 tahun, saya insomnia sudah bertahun-tahun," ujar Bob Tutupoly di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).

Di mata Bob, sosok Deasy Arisandi tak dapat dilupakan. Bagi pelantun Widuri tersebut, selain ceria pelantun lagu Deasy juga selalu tampil awet muda.

"Sudah lama sih setahun lebih, Deasy adalah salah satu artis dan penyanyi yang mukanya nggak pernah berubah, awet muda. Orangnya ceria sekali, kalau kami mengeluh, dia selalu memberikan dorongan. Dia punya hidup selalu melihat ke bawah," kenang Bob. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini