Sukses

5 Model Cantik Termahal di Dunia

Jika melirik penghasilan para model, angkanya begitu menggiurkan. Apalagi jika menyebut nama Gisele Bundchen yang penghasilannya mencapai..

Fotomodel adalah profesi yang menjanjikan. Tapi tentunya, itu semua juga ditunjang dengan talenta bergaya di depan kamera. Sebut saja Naomi Campbell. Wanita yang memiliki predikat supermodel ini sudah melanglang buana di dunia modelling. Awal kariernya, Naomi menjadi model video klip Bob Marley pada 1978. Kini, penghasilannya mencapai US$ 49 per tahun juta atau senilai Rp 486 miliar. Tapi, itu bayaran sebesar itu tidak ada apa-apanya ketimbang 5 model berikut:

5. Heidi Klum
Wanita cantik ini meniti kariernya di dunia model sejak 1992. Seiring berjalannya waktu, namanya mulai terangkat dan melebarkan sayap. Kini, mantan istri Seal itu bukan cuma berprofesi sebagai model. Dirinya juga berprofesi sebagai desainer, produser televisi, dan pengusaha. Heidi Klum memiliki penghasilan US$ 71 juta setahun.

4. Kate Moss
Supermodel berpaspor Inggris ini terkenal karena hidupnya yang penuh kontroversi. Boleh dibilang dirinya adalah model yang paling sering difoto telanjang. Meskipun demikian, per tahunnya Heidi Klum meraup pundi-pundi hingga US$ 80 juta.

3. Christie Brinkley
Jika melihat Christie, Anda mungkin tak mengira umur wanita seksi ini sudah 59 tahun. Sejumlah majalah menobatkan model asal Amerika Serikat itu menjadi wanita paling menarik sejagad raya. Saat ini Christie Brinkley memiliki penghasilan sebesar US$ 83 juta.

2. Tyra Banks
Wanita berkulit eksotis ini dulunya adalah model. Tetapi sekarang dia berprofesi sebagai aktris. Majalah TIME menyebutkan bahwa Tyra Banks adalah salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Tak ayal, ia bisa mendapatkan US$ 91 juta per tahun.

1. Gisele Bundchen
Tahun lalu, majalah Forbes menobatkannya sebagai model paling produktif dengan penghasilan sebesar US$ 150 juta atau senilai Rp 1,49 triliun per tahunnya. Wow! Selain menjadi model, Gisele juga pandai berakting di layar kaca. Ia bahkan sudah mendapatkan kesempatan menjajal kebolehannya menggarap film.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.