Sukses

Thomas Djorghi Tak Pernah Diminta Ibu untuk Menikah

Thomas Djorghi belum juga menikah di usianya yang 44. Meski begitu, sang ibu tak pernah memintanya untuk menikah.

Thomas Djorghi hingga kini masih melajang meski usianya sudah 44 tahun. Bahkan di keluarga Tom Djorghi cuma Thomas saja yang belum menikah. Meski begitu, sang ibu, mediang Wangi Joda belum pernah memintanya untuk menikah.

"Mama nggak pernah minta itu lagi (nikah). Mama selalu doa di depan kami. Doanya, pokoknya aku bahagia, banyak yang sayang, dan mudah-mudahan bahagia," ungkap Thomas Djorghi, di kediamannya di Villa Jatibening, Bekasi, Sabtu (29/6/2013).

Thomas kembali mengenang beberapa momen dengan sang ibu, sebelum kepergiannya dini hari tadi. "Saya tiga minggu di Bali, tiap hari mama telpon aku nanya 'Kapan pulang?' Aku juga nggak tahu kenapa. Pas aku landing, mama langsung telpon dan bilang mau ketemu, setelah ketemu mama minta ingin ke Bogor," tuturnya.

Wangi Joda meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta pada Sabtu (29/6/2013) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB. Joda meninggal karena infeksi paru-paru dan pembengkakan jantung. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini