Sukses

Ada Apa di Album Perdana Sheryl Sheinafia?

Setelah sukses melempar beberapa single, Sheryl kini tengah menggarap sebuah album sendiri.

Setelah sukses melempar beberapa single, Sheryl kini tengah menggarap sebuah album sendiri. Album tersebut diproyeksikan Sheryl bakal segera dirilis usai Ramadan. Hebatnya, dari sembilan lagu yang akan disertakan, tujuh lagu di antaranya merupakan hasil karya Sheryl.

"Ada sembilan lagu, tujuh dari sembilan aku yang karang sendiri. Album ini memang belum ada warna yang sama, jadi seperti sushi, di-fussion (gabung) gitu. Tiap lagu pasti beda warna, itu yang menarik," ujar Sheryl Sheinafia saat ditemui di Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013).

Selain diproduseri oleh grup band Nidji, pelantun lagu Rasa Sunyi itu juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai musisi berkelas.

"Ada Andre Dinut, Irwan M Simanjuntak, Nidji, David 'Noah', dan Pongky Prasetyo. Jadi kami bisa ngobrol-ngobrol banyak tentang musik," papar Sheryl. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.