Sukses

Ditanya soal Pertunangan Adjie Pangestu, Sultan Djorghi Emosi

Sultan Djorgi, marah ketika istrinya, Annisa Trihapsari ditanya soal pertunangan mantan suami Annisa, Adjie Pangestu.

Sultan Djorgi, marah ketika istrinya, Annisa Trihapsaridihujani pertanyaan tentang kabar pertunangan mantan suami Annisa, Adjie Pangestu dengan Bella Shopie.

Awalnya Sultan menunjukan wajah ramahnya kepada wartawan namun lama-kelamaan emosinya pun memuncak ketika sang istri terus ditanya soal Adjie Pangestu.

"Sudah ya, ayo cepat (sambil mengajak Annisa menuju eskalator). Jangan di-shoot ya. Gue gampar ntar (sambil menunjukkan tangan kirinya)," kata Sultan dengan keras, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013) sore.

Wajah emosi pun terlihat jelas dari Sultan Djorghi, sambil melangkah , Sultan lalu turun dari eskalator bersama Annisa beserta anaknya, Aqueeni Aziz Djorghi.

Sebelumnya Sultan juga sedikit mengucapkan selamat bagi Ajie Pangestu, yang saja baru bertunangan dengan Bella Shofia, Kamis (27/6/2013) pagi. "Untuk keluarga Adjie, selamat, congratulations, semoga langgeng," kata Sultan.

Ternyata ucapan selamat dari Sultan hanya untuk menghentikan perbincangan antara wartawan dan Annisa, yang sejak awal menolak untuk mengomentari kabar bahagia mantan suami. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini