Aktor-aktor yang Tampan di Masa Muda, Tak Menarik Saat Sudah Tua

Oleh Rully Riantrisnanto pada 27 Jun 2013, 22:20 WIB
Diperbarui 27 Jun 2013, 22:20 WIB
pria-tampan-130627b.jpg
Perbesar
Memiliki wajah tampan di kala muda memang sangat membanggakan, terutama jika profesi yang sedang dijalankan kala itu adalah sebagai seorang aktor. Harus diakui, beberapa aktor Hollywood sempat menjadi tenar bukan hanya karena kemampuan akting maupun film yang dimainkannya, namun juga karena bentuk fisik mereka yang sangat memukau.

Fans boleh saja memuji ketampanan mereka di kala usia masih belum menjadi hambatan, namun di saat waktu berjalan semakin ke depan, kini wajah mereka sudah tak menarik lagi.

Berikut para aktor yang sudah tak semenarik pada saat mereka masih muda, seperti dikutip dari The Sun (27/6/2013).

Steven Seagal
Aktor ini terkenal melalui film-film laga yang sarat dengan unsur kekerasan. Kini sang aktor sudah tak terlihat perkasa lagi. Malah lebih mirip seperti seorang pemilik perusahaan.

John Travolta
Siapa yang tak kenal John Travolta karena ketampanan dan bentuk dagunya yang langka? Aktor yang tenar melalui film Grease ini, sekarang malah terlihat seperti seorang calon kakek.

Val Kilmer
Sang pilot Top Gun sekaligus salah satu pemeran Batman ini boleh dianggap sebagai sosok yang menyerupai prajurit di masa mudanya. Sekarang, wajahnya justru seperti mantan rocker yang baru kebanyakan minum.

Keanu Reeves
Bolehlah Keanu Reeves dianggap tampan dan imut saat ia masih sangat muda. Namun semakin bertambahnya usia, wajah kebapakan aktor ini sangat kental dan bisa dipastikan sudah tak menarik lagi

Selain itu, terdapat juga nama-nama aktor lain yang fisiknya berubah secara drastis di masa tua seperti Matthew Broderick, Don Johnson, William Shatner, dan Jack Nicholson. Dua aktris yang turut disebut namanya antara lain Kirsty Alley dan Kathleen Turner.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya