Sukses

Bikin Videoklip, Rani Permata Libatkan Mantan Istri Aceng Fikri

Kembali terjun ke dunia hiburan, Rani Permata mengajak mantan istri Aceng Fikri sebagai model videoklip.

Istri Diky Chandra, Rani Permata kembali ke dunia entertain dengan merilis sebuah single religi dan berduet bersama pedangdut Wika Salim yang berjudul 'Bekal Menuju Surga'. Di lagu tersebut, Rani mendapuk Fany Octora, mantan istri Mantan Bupati Garut yang sempat membuat heboh seluruh dunia itu.

Namun, Rani dan Dicky buru-buru menjelaskan bahwa keterlibatan Fany bukan disengaja untuk mencari sensasi. Diky dan Rani mengajak Fany karena Fany selama ini memang dekat dengan keluarga mereka.

"Di videoklip ini, saya yang ajak Fany. Tapi sebelumnya, Fany juga pernah ikut produksi Kang Dicky," jelas Rani bersama Diky, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilengsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/6/2013) malam.

Rani menjelaskan, keikutsertaan Fany untuk menjadi model videoklip karena kemauannya sendiri. Setelah tak lagi menjadi istri Aceng Fikri, Fany ingin mencari kesibukan bersama Diky dan Rani.

"Ini informasi buat masyarakat juga. Dia (Rani) bukan mau mencari populatias. Fany itu takut disebut memanfaatkan momen. Waktu nama dia lagi terkenal, dia diundang acara teve pun nggak mau. Tapi sekarang kan namanya sudah turun, orang sudah mulai lupa, makanya saya ajak dia. Nggak ada salahnya kan?," jelas Diky yang sempat menjadi wakil Aceng Fikri.

"Saya mohon maaf kalau ada yang tidak suka, tapi menurut saya kasih kesempatan dia. Dia sampai jual parfum, karena niat dia mau membahagiakan orangtua. Setelah saya tes (aktingnya) ternyata dia bisa," kata Rani.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini