Sukses

Yuk Intip Foto Jadul Aura Kasih, <i>Cupu</i> atau Seksi?

Muda, cantik, tinggi dan seksi melekat kuat dalam diri Aura Kasih. Tapi yuk lihat foto-foto jadulnya. Seksi kah?

Kemunculannya sebagai penyanyi lewat lagu Mari Bercinta pada 2008, Aura Kasih membuat heboh dunia hiburan tanah air. Muda, cantik, tinggi dan seksi itu kesan yang menonjol saat melihat video klipnya.

Dalam waktu sekejap, popularitas langsung diraih Aura Kasih yang menjadi finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Berbagai tawaran pun langsung membanjirinya. Iklan, film dan sinetron tak hentinya menghampiri. Kesan seksi pun membuat banyak artis pria terpesona. Gosipnya, banyak vokalis mengejar cinta Aura Kasih. Dari Bams, mantan vokalis band Samson, Pasha 'Ungu', hingga Ariel yang saat itu masih menjadi vokalis Peterpan. Bahkan Aura Kasih disebut-sebut sebagai penyebab dari keretakan rumah tangga Pasha.

Aura Kasih

Secara fisik, Aura Kasih memang memancarkan aura yang memikat. Tapi, bagaimana Aura Kasih saat masih belia dulu? Di dunia maya, foto-foto Aura Kasih saat remaja beredar luas. Dalam foto tersebut, Aura Kasih yang memiiki nama asli Sanny Aura Syahrani ini berpose bersama teman-temannya.

Aura Kasih

Memang sih, dari usia remaja, Aura Kasih yang lahir di Bandung, 23 Februari 1988 ini, terlihat lebih bening dibanding teman-teman sebayanya. Kulitnya terlihat lebih putih dan mulus.

Tapi lihat juga foto Aura Kasih dengan rambut diikat satu dan mengenakan kacamata yang cukup besar. Masih kah terlihat cantik? Atau malah terlihat cupu? Kalau di lihat dari foto-foto yang ada, rambut Aura Kasih memang sangat tipis. Makanya, di setiap aksi panggungnya, Aura Kasih tidak pernah tampil dengan rambut diikat. Ia selalu membiarkan rambutnya digerai dan dibuat bergelombang agar terlihat lebih berisi.

Aura Kasih

Setelah melihat foto-foto tersebut, seksi mana, Aura Kasih dulu atau sekarang?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.