Sukses

Tahun Depan Nino 'RAN' Akan Sambangi Anfield

Salah satu vokalis RAN, Nino berencana untuk menyambangi stadion utama tim kesayangannya, Liverpool tahun depan.

Salah satu vokalis RAN, Nino berencana untuk menyambangi stadion utama tim kesayangannya, Liverpool tahun depan. Rencana itu ia buat lantaran gagal ke Anfield tahun ini.

Seharusnya, tahun ini Nino sudah bisa menjajaki kakinya di stadion yang punya kapsitas 45.525 kursi. Namun, Nino terpaksa harus mengubur dalam-dalam niatnya karena RAN punya jadwal di Java Jazz beberapa bulan lalu.

Biar begitu, pria bernama lengkap Anindyo Baskoro ini tetap senang. Pasalnya pada 20 Juli nanti tim yang terkenal dengan jargon 'You Never Walk Alone' itu yang akan lebih dulu menyambangi Indonesia.

"Biarpun aku gagal ke sana tapi balesannya mereka yang ke sini. Jadi lumayan terbayarlah," ungkap Nino kepada Liputan6.com, Selasa (25/6/2013).

Nino pun mengaku akan menonton pertandingan Liverpool melawan Indonesia XI (Timnas) bersama keluarga besarnya. "Tapi belum tahu siapa saja yang akan datang nanti karena belum didata. Dan saya pun beli pegang tiket sekarang," kata mantan pacar Pevita Pearce.

Dalam pertandingan itu, ia pun akan berusaha untu mendapatkan tanda tangan kapten tim Liverpool, Steven Gerrard. "Pokoknya saya harus dapat tanda tangan Gerrard. Berapa pun akan saya bayar," tutupnya.(Rza)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • ran

  • nino ran

Video Terkini