Sukses

Ginanjar Empat Sekawan Akhirnya Menikah

Setelah cukup lama melajang, akhirnya pelawak Ginanjar yang tergabung dalam grup Empat Sekawan menikah juga.

Setelah cukup lama melajang, akhirnya pelawak Ginanjar yang tergabung dalam grup Empat Sekawan menikah juga.

Adalah Susi Ryanti, gadis berusia 27 tahun yang dinikahi Ginanjar. Prosesi akad nikah Ginanjar dan Susi berlangsung di kawasan Beji, Depok, Sabtu (22/6/2013). Resepsi dilaksanakan di tempat yang sama, usai akad nikah.

"Alhamdulillah lancar. Meski tadi dag dig dug juga saat ijab kabul," kata Ginanjar, usai melaksanakan Ijab Kabul. "Ternyata menghapal ijab kabul yang sedikit itu lebih susah daripada skenario yang panjang," sambung Ginanjar yang lahir di Garut, Jawa Barat pada 1964.

Untuk menikahi Susi, Ginanjar memberikan emas kawin berupa perhiasan emas seberat 27 gram. "Sesuai dengan umurnya Susi," jelas Ginanjar. Raut bahagia terus menggelayuti Ginanjar dan Susi.

"Harapannya semoga langgeng," ujar Ginanjar. "Semoga cepat dapat momongan. Saling menyayangi," timpal Susi sambil tertawa bahagia. Selamat menempuh hidup baru.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.