Sukses

Lupakan Rizal Djibran, Akeera Noorhayati Lirik Baim Wong

Bekas teman dekat aktor Rizal Djibran, Akeera Noorhayati sudah bisa melupakan pria yang telah dilaporkannya ke polisi itu.

Bekas teman dekat aktor Rizal Djibran, Akeera Noorhayati sudah bisa melupakan pria yang telah dilaporkannya ke polisi itu. Kini, wanita yang berprofesi sebagai pebisnis itu sibuk memproduseri sebuah film layar lebar di Indonesia.

Diakui oleh Akeera jika dirinya menyukai film-film Indonesia, sehingga akhirnya dirinya ingin membuat film dan bekerjasama dengan sebuah rumah produksi di tanaha air.

"Saya memang sudah beberapa kali bolak-balik Malaysia-Jakarta untuk urusan ini. Saya ada urusan meeting dengan sebuah rumah produksi, untuk membuat sebuah film. Semua masih dalam penggodokan. Namun sudah ada beberapa nama pemain yang kami rencanakan sebagai bintangnya," kata Akeera saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013).

Saat disinggung soal siapa yang akan dipilihnya, Akeera mengaku jika dirinya kagum dan ngefans dengan Baim Wong serta Dude Herlino. Tidak menutup kemungkinan jika Akeera akan memilih di antara mereka.

"Mereka punya akting bagus. Saya suka dan ngefans sama bintang seperti itu. Dalam perencanaan, mungkin bisa jadi di antara mereka yang akan kami hubungin" kata Akeera yang semakin terlihat ramping.

Namun, Ketika disingungg tentang kasusnya dengan Rizal yang sampai saat ini belum tuntas, Akeera hanya tersenyum dan berkata. "Harta dunia nggak bisa dibawa mati. Hanya amalan saja yang dihitung sama Allah SWT," ujar Akeera sambil berlalu dan tak mau banyak bicara soal pria tersebut. "Inikan sedang bahas tentang rencana film saya. Ngapain bicarakan yang lain," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.