Jadi Timun Mas, Angel Pieters Atur Pola Makan

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 17 Jun 2013, 21:35 WIB
Diperbarui 24 Jan 2017, 18:08 WIB
angel-130617c.jpg
Penyanyi muda Angel Pieters menjajal kemampuan beraktingnya dalam drama musikal bertajuk Timun Mas. Dalam drama musikal itu Angel yang menjadi peran utama sebagai Timun Mas ditantang untuk tak sekedar bernyanyi namun juga berakting. Demi memberikan hasil yang terbaik, jebolan ajang penyanyi itu mulai mengatur pola dan asupan makan.

"Makan makanan yang dijaga Aku harus jaga badan banget. Kayak pola makan, aku makan nasi merah sudah dua bulan supaya aku ngerasa lebih sehat saja," ujarnya ketika ditemui setelah jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/06/2013).

Selain itu, pemilik nama asli Angelica Martha Pieters ini banyak mengkonsumsi buah dan sayuran serta menghindari makanan berminyak. Namun Angel mengaku masih suka minum es.

"Yang tidak dimakan itu goreng-gorengan. Kayaknya itu nggak sehat. Masih minum es karena menurut aku yang paling penting istirahat," jelas Angel, yang juga mengaku tak suka minum jamu.nya.

Bagi penyanyi berusia 15 tahun itu, waktu istirahat sekitar lima jam sudah boleh dikatakan cukup. Ditambah lagi, Angel juga bisa tidur di mana saja sesuka hatinya.

Aku harus istirahat yang cukup, satu hari lima jam, itu sudah cukup. Dimanapun aku bisa tidur ya. Di mobil dimana pun," pungkasnya. (Fei)