Sukses

Catat, Afgan dan Maudy Ayunda Tidak Pacaran

Afgan dan Maudy Ayunda semakin akrab dan lengket bak perangko. Meskipun demikian, namun keduanya membantah dikatakan sedang berpacaran.

Keakraban Maudy Ayunda dan Afgan Syahreza menjadikan keduanya diterpa gosip tengah memadu kasih. Kedua selebriti ini pun kompak membantah kabar mereka berpacaran.

"Nggak ada yang pacaran tuh," sahut Afgan saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2013) malam.

"He's like my bestfriend," timpal Maudy yang berada di samping Afgan.

Keduanya menjelaskan kalau keakraban yang terjalin beberapa bulan terakhir lantaran keduanya terlibat kerjasama dalam penggarapan film cinta remaja berjudul 'Refrain'.

"Kami berdua memang main di film Refrain bareng. Ya otomatis jadi sering ketemu untuk ngebahas ini itu. Kami juga ada tanggung jawab untuk promosiin film," tegas Maudy.

Dalam kesempatan itu, Maudy dan Afgan juga menerangkan kalau adegan romantis yang dilakoni mereka dalam film tak membuat keduanya mengalami cinta lokasi (cinlok). "Kalau cinlok sih nggak karena kami sudah kenal dari beberapa bulan sebelumnya, bukan yang baru kenalan gitu," pungkas Maudy.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini