Jin Akanishi dan Istri Pamer Foto Sang Putri

Oleh Rully Riantrisnanto pada 14 Jun 2013, 16:10 WIB
jpasia-130614b.jpg
Penyanyi Jin Akanishi baru saja membuat fans terkejut dengan memamerkan bayi dari buah pernikahannya bersama aktris Meisa Kuroki. Dari foto yang sudah ditampilkan, mereka berdua tampak bahagia bisa berpose dengan sang putri yang masih berusia 8 bulan.

Ini merupakan sebuah perputaran yang cukup tajam bagi Jin, mengingat kariernya yang sangat bersinar semenjak bergabung dengan Johnny's Entertainment. Kini, ia harus menjadi seorang ayah yang bisa memberikan perhatian lebih terhadap putrinya.

Putri Jin Akanishi yang diberi nama Theia itu, merupakan buah pernikahannya bersama Meisa Kuroki pada 23 September 2012 lalu. Theia lahir pada 23 September 2012 di Okinawa, dan kini sang ayah harus mengurusnya secara intensif sementara sang ibu sibuk berakting di dorama terbarunya [Baca: Jin Akanishi Urus Bayi Sendirian saat Istrinya Ultah di Luar].

Dilansir dari JPop Asia (14/6/2013), beberapa fans sempat mengomentari foto pasangan tersebut. Salah satu fans menyatakan, "Theia sangat cantik dan menggemaskan. Ya sungguh keluarga yang indah dan bahagia. Theia benar-benar mirip Jin sewaktu bayi!" Lainnya lagi berkomentar, "Sungguh manis! Bahagiaku untuk Jin dan Meisa."

Tentunya, taggapan positif dari fans akan menambah kebahagiaan pasangan ini dalam berkarier maupun berumah tangga di masa mendatang.(Rul)

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video