Sukses

Alasan Ivan Gunawan Pilih Ayu Ting Ting Jadi Peragawati

Ayu Ting Ting mendapat kesempatan menjadi model untuk memperagakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting mendapat kesempatan menjadi model untuk memperagakan busana pengantin rancangan Ivan Gunawan. Padahal, pedangdut yang melejit lewat tembang 'Alamat Palsu' itu belum pernah berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Ivan punya alasan sendiri kenapa memilih Ayu. Menurut dia, Ayu memiliki postur tubuh kecil namun proporsional. Dia yakin busana pengantinnya begitu serasi ketika dipakai penggemar musik Korea itu.

"Selain Ayu cantik, saya sengaja memakai dia karena Ayu kecil tapi proporsional," kata Ivan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Satu hal lagi yang bikin Ivan memilih Ayu lantaran kebutuhan pasar. Kata mantan pacar Rossa ini, banyak masyarakat yang minder ketika melihat sebuah busana dikenakan model berpostur tinggi.

"Karena gini ya, kalau yang pakai model-model tinggi, banyak orang jadi mikir pantas nggak ya kalau dipakai," ucapnya. Ivan pun ingin baju rancangannya punya banyak karakter dengan model-model bervariasi.

Dalam kesempatan itu, Ayu terlihat anggun dengan balutan kebaya putih dipadu tenun siak asal daerah Riau. Artis yang akan mengakhiri masa lajangnya ini terlihat percaya diri saat melangkah ke setiap sudut panggung.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini