Ananda Omesh Dikaruniai Bidadari Cantik

Oleh Liputan6 pada 24 Apr 2013, 11:25 WIB
anak-omesh-130424b.jpg

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu. Keduanya resmi menyandang status sebagai orangtua dari bayi perempuan bernama Btari Embun Anandayu yang lahir di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2013) kemarin.

Alhamdulillah anak kami perempuan. Lahir dengan nama Btari Embun Anandayu," jelas Omesh dan Dian saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2013).

Omesh menuturkan, proses persalinan sang istri berjalan dengan normal. Ia pun ikut menemani wanita yang berprofesi sebagai news anchor sebuah stasiun televisi swasta tersebut saat persalinan.

"Dari pas sebelum melahirkan sampai akhirnya brojol itu tidak ada yang lepas dari perhatian saya. Saya sampai ambil libur kerja untuk menemani istri saya melahirkan," tutur Omesh.

Btari Embun Anandayu lahir dengan berat 3,31 kg dan panjang 49 cm. Omesh juga menjelaskan makna dan arti nama yang diberikannya kepada anak pertamanya itu.

"Btari artinya dewi bidadari cantik, Embun nama yang diinginkan ayu, artinya air yang sejuk, air suci dan mensucikan. Sedangkan Anandayu itu gabungan dari nama ibu dan bapaknya," ungkapnya.(Gie)