Sukses

Spartacus Iris Hati Penggemar di Episode Terakhir

Meski berakhir tragis, namun musim terakhir Spartacus ini sukses meraih banyak pujian dari para kritikus dan penikmat film di Amerika.

Kisah perjuangan Spartacus akhirnya resmi berakhir di episode ke-10 nya. Tayang di stasiun televisi STARZ pada 12 April 2013 lalu, serial televisi yang diproduseri Sam Raimi ini pun berhasil mencapai puncak cerita dan membuat para penggemar fanatiknya patah hati.

Meski berakhir sesuai sejarah, namun musim terakhir Spartacus ini sukses meraih banyak pujian dari para kritikus dan penikmat film di Amerika.

Bahkan, beberapa situs film besar pun berani menobatkan serial ini sebagai salah satu serial yang wajib mendapat tempat di hati para penggemar kolosal di dunia. "Ini adalah sebuah serial televisi yang bisa membawa para penontonnya untuk larut didalamnya. Sebuah karya besar yang patut diingat oleh para penggemar kolosal di dunia." tulis salah satu situs tersebut takjub.

Seperti diketahui, Spartacus sendiri merupakan kisah nyata mengenai perjuangan mantan budak yang berusaha menghabisi keangkuhan bangsa roma.

Menggambarkan kisah heroik tersebut lewat pertempuran penuh darah dan sensual, serial televisi ini pun berhasil berjalan gagah selama empat musim. Sebut saja diantaranya Spartacus: Blood and Sand, Spartacus: Gods of Arena, Spartacus: Vengeance, hingga yang terakhir Spartacus: The War of The Damned.

Dan guna melanjutkan kesuksesan serial ini, sebuah spin off tentang sepak terjang Julius Caesar pun direncanakan bakal dibuat dengan memakai aktor yang sama [Jelang Musim Final, Spartacus Siapkan Spin-Off].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini