Lama Vakum, XDragons Rilis Single ke-2

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 11 Apr 2013, 22:40 WIB
xdragon-130411c.jpg
Setelah sempat  vakum selama 2008-2012, XDragons kini menelurkan single baru yang bertajuk Cinta Tak Kenal Lelah. Grup yang kini mempunyai formasi baru ini tengah membangun karier musiknya lagi.

"Ini single hit kedua, Cinta Tak Kenal Lelah yang juga disingkat CTLK. Proses pembuatannya selama satu bulan, karena kami buat composing, arranging sampai mixing sendiri," tukas Marcos Tjung, salah seorang personel XDragons ketika ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat (11/04/2013) malam.

Boyband yang masuk menjadi grand finalis ajang musik di salah satu televisi nasional itu membawakan konsep singlenya dengan gaya yang oriental. Mereka menegaskan bahwa gaya ini bukanlah jiplakan Korean Style.

"Pokoknya komplet, agak melow. Kami selalu menonjolkan fashion yang oriental tapi bukan Korea. Kami nggak meniru dari manapun, asli. Dan tentu saja pastinya akan dipadu dengan dance," jelas leader XDragons ini.

Single ini merupakan permintaan dari manajemen XDragon, namun mereka berjanji akan segera membuat album mini pada bulan-bulan mendatang.

"Semoga bulan-bulan depan, bisa micro album, berisi 6 lagu. Ini memang harusnya ini belum siap, tapi karena permintaan manajemen," pungkas Marcos. (Fei)