Sukses

VIDEO: Tomtom `The Titans` Resmi Nikahi Ina Rovita

Bertempat di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Ahad (10/3/2013), Utomo Haridwinanto atau akrab disapa Tomtom "The Titans" akhirnya resmi menikah dengan penyanyi cantik Ina Rovita Sari.

Utomo Haridwinanto atau akrab disapa Tomtom "The Titans" akhirnya melepas status lajangnya. Bertempat di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Ahad (10/3/2013) kemarin, penggebuk drum band The Titans ini resmi menikah dengan penyanyi cantik Ina Rovita Sari alias Inarovi.

Saat prosesi ijab kabul, kedua mempelai memakai busana senada berwarna putih. "Mas kawinnya...Logam mulia dan seperangkat alat salat," ucap Tomtom kepada tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (11/3/2103).

Momentum bahagia ini rupanya tak ingin dirusak dengan kenangan masa lalu. Ini mengingat sebelumnya Tomtom pernah dekat dengan penyanyi dangdut Uut Permatasari.

Saat ijab kabul dan resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Gedung Sasono Adiguno, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Uut tidak tampak hadir.

Lantas, benarkah Tomtom sudah mengubur kenangan bersama Uut? "Hahaha...nggak usah nanya itu," ucap Tomtom, lelaki kelahiran Bandung 3 November 1980.

Adapun Tomtom merajut benang kasih dengan Inarovi yang tak lain keponakan Ibu Negara Ani Yudhoyono itu sejak tujuh bulan silam.

"Dulu pernah ada ngenalin...Udah lama nggak berhubungan, terus saya memberanikan diri untuk bertemu," tutur Tomtom.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini