Sukses

Cerita Kesha Ratuliu Hamil Anak Kedua, Sempat Drop Sepulang Umrah

Kesha Ratuliu bersyukur kehamilan anak keduanya dalam kondisi sehat meskipun sebelumnya ia mengaku sempat drop sepulang ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu tengah menikmati kehamilan anak keduanya yang kini sudah memasuki usia 4 bulan. Sedikit berbeda dari kehamilan sebelumnya, Kesha mengaku kehamilan kali ini menguras tenaga lantaran masih harus mengurus si sulung, Qwenzy Kalandra Putra Permana.

"Hamil pertama kedua aku sama-sama hamil kebo, tapi ini lebih capek saja sih. Mungkin karena sambil ngurusin anak kecil, jadi lebih capek," aku Kesha Ratuliu di Kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022).

Kesha bersyukur kehamilan anak keduanya dalam kondisi sehat. Meski sebelumnya ia mengaku sempat drop, sepulang ibadah umrah.

"Aku kemarin habis umrah sempat drop, sekeluarga sakit. Tapi alhamdulillah sekarang sudah sehat," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Melelahkan

Diakui Kesha, perjalanan umrah kemarin cukup melelahkan, mengingat anak juga ikut ke sana. Karenanya, Kesha mengaku lebih banyak menghabiskan bersama anak, di umrah yang ketiga kalinya ini.

"Jadi aku lebih mendahulukan suamiku yang baru pertama umrah untuk ke masjid. Aku lebih banyak jadi volunter ngurusin Quenzy, jadi enggak banyak kegiatan, sih. Paling kalau ada city tour atau apa aku ikut," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengidam Tanpa Merepotkan

Seperti ibu-ibu hamil kebanyakan, Kesha juga mengalami fase mengidam di kehamilan anak keduanya. Namun, ia lebih memilih menikmati ngidamnya tanpa harus merepotkan suami.

"Ya ngidam inilah, itulah. Tapi aku enggak ribet. Aku kalau ngidam bukan tipe yang minta, tapi beli sendiri. Paling ya kepingin tomyam, soto, gitu aja sih, enggak yang ribet kepingin apa gitu," ungkap keponakan Mona Ratuliu ini.

 

4 dari 4 halaman

Berkah Sang Khalik

Kesha menambahkan, kehamilan anak kedua ini di luar rencana dirinya dan suami. Apalagi, anak pertamanya masih terlalu kecil untuk memiliki adik.

"Tadinya sempat shock, padahal anak masih kecil. Tapi balik lagi, ini gift dari Allah, aku bersyukur saja," ucap Kesha Ratuliu. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.