Sukses

Jessica Iskandar Kena Cibir Gara-Gara ke Sekolah Anak Pakai Baju Minim

Terlihat Jessica Iskandar mengenakan baju dress tanktop dengan bagian dada yang sangat rendah di tengah suasana acara sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru ini memperlihatkan kebahagiaannya bersama sang suami, Vincent Verhaag dan putra sulungnya, El Barack Alexander. Terlihat di unggahan foto terbaru Instagram @inijedar, Jessica Iskandar sempat menghadiri acara sekolah El Barack pada pekan ini.

Namun, belum juga terpajang lama unggahan bersama Vincent Verhaag dan El Barack Alexander, Jessica Iskandar langsung mendapatkan banyak cibiran di kolom komentar. Pasalnya dalam tiga slide unggahan tersebut, dua di antaranya adalah foto yang dianggap provokatif.

Terlihat Jessica Iskandar mengenakan baju dress tanktop dengan bagian dada yang sangat rendah di tengah suasana acara sekolah. Alhasil, sejumlah warganet pun jadi terpelatuk untuk menuliskan kalimat bernada menghakimi hingga menasihati.

Padahal di slide ketiga, Jessica Iskandar mengunggah sebuah video yang memperlihatkan El Barack Alexander sedang bernyanyi sambil berdiri dengan teman-temannya dalam acara Natal di sekolahnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Jessica Iskandar

Dalam keterangan teks singkat untuk unggahannya tersebut, Jessica Iskandar terlihat sangat antusias bisa melihat El Barack ikut serta bernyanyi di acara Natal sekolah putranya itu.

"Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe," tulis Jedar yang disampaikan pada Kamis (8/12/2022) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Cibiran Netizen

Sayangnya, niat Jessica Iskandar untuk berbagi kebahagiaan malah tertutup dengan netizen yang terlalu menyoroti gaya berpakaian Jessica Iskandar.

"Tlg buat jedar baju nya di sesuai kan lah tempat nya ini momen perayaan Natal di sekolah ank masak kayak gini itu suami jedar kok malah dibiar kan istri nya berpakaian terbuka," tulis @mel***.

"Astaga Jedar....kurang pantas aja ya," kata @nur***.

"Baju nya gak sesuai tempat mba..duh..," tulis @ret***.

"Bkin malu aj prayaan natal tp bjunya O my God..," kata @rez***.

"Bajunya bisa ga lebih sopan? Ini lg momen keagamaan lohh😢," ujar @ind***.

4 dari 4 halaman

Tak Diam Saja

Melansir berbagai sumber, rupanya Jessica Iskandar tak diam saja saat dirinya disenggol soal gaya busananya selama di acara sekolah El Barack. Adik Erick Bana Iskandar ini sempat membuka Instagram Stories untuk meluapkan uneg-unegnya.

Terlihat, Jedar mengunggah video Bunda Corla tentang kritik netizen terhadap gaya berbusananya.

"Aku juga dikritik karena penampilan yang terbuka," tulis Jessica Iskandar bersama video itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.