Sukses

6 Potret Julian Jacob Melamar Mirriam Eka di Yogyakarta: Dihadiri Orangtua dan Keluarga, Buktikan Hubungan Makin Serius

Artis Julian Jacob resmi melamar penyanyi Mirriam Eka di Yogyakarta. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Julian Jacob dan Mirriam Eka menuju jenjang yang makin serius. Julian Jacob ditemani sejumlah anggota keluarganya melamar Mirriam Eka di kota asalnya, Yogyakarta. Artis berparas Oriental ini mengunggah momen lamaran di Instagram terverifikasinya, Kamis (08/12/2022).

Biasa tampil kasual dan kekinian, Julian tampil formal di hari melamar Mirriam Eka. Pria 28 tahun terlihat berwibawa mengenakan kemeja batik lengan panjang dipadu celana panjang warna hitam. Sementara Mirriam terlihat feminin dalam balutan dress pastel.

 Menekuni profesi sebagai aktor dan penyanyi, Julian kerap mencuri slot pemberitaan terkait kisah asmaranya. Sebelum dengan Mirriam, bintang sinetron Semua Sayang Eneng pernah pacaran dengan Marion Jola dan Brisia Jodie. Memacari beberapa penyanyi wanita jebolan kontes bakat yang bisa dibilang teman, membuat kehidupan cinta Julian selalu disorot warganet.

Kali ini Julian tak main-main membuktikan keseriusannya terhadap Mirriam. Setelah melamar secara kasual pada 30 November 2022 kemarin, ia datang ke rumah Mirriam beserta keluarga. Berikut 6 potret Julian Jacob melamar Mirriam Eka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (09/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Yogyakarta

Julian mengunggah sejumlah foto momen lamaran. Salah satu potret menunjukkan ia dan keluarganya berjalan kaki menuju rumah Mirriam. Tampak pada kolom lokasi, Julian menyematkan ‘Yogyakarta’. Wanita jebolan kontes nyanyi ini diketahui berasal dari Yogyakarta.

3 dari 7 halaman

Dekorasi

Digelar di rumah Mirriam, terlihat wanita 25 tahun telah mempersiapkan acara lamaran dengan serius. Terlihat backdrop berwarna pink dengan hiasan berbagai jenis bunga beraneka warna. Tampak pula tulisan Mirriam Julian.

4 dari 7 halaman

Semringah

Wajah semringah terlihat dari Julian dalam acara lamaran. Tampak bintang serial Love In Game memberikan seserahan lamaran pada sang pujaan hati.

5 dari 7 halaman

Bersanding

Potret serasi Mirriam dan Julian di hari lamaran. Julian seolah mengisyaratkan hari pernikahan tak lama lagi. “Satu langkah lebih dekat menuju selamanya,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Kedua belah pihak keluarga hadir dalam momen ini. Di potret ini, Julian dan Mirriam pose bareng keluarga dari pihak wanita.

7 dari 7 halaman

Akrab

Sementara dalam potret ini, calon pengantin diapit keluarga Julian. Meski belum lama pacaran, agaknya sejoli ini sudah dekat dengan keluarga pasangan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.