Sukses

Sinopsis Jab Tak Hai Jaan Tayang Sabtu Pagi, Terpaksa Berpisah dengan Kekasih Akibat Sebuah Sumpah

Berikut sinopsis Jab Tak Hai Jaan tayang di Mega Bollywood hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Jab Tak Hai Jaan dijadwalkan hadir dalam Mega Bollywood hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022, mulai pukul 07.30 WIB. Program ini bisa dilihat lewat fitur live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio. Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma jadi pemeran utama film yang rilis 2012 ini. Berikut sinopsis Jab Tak Hai Jaan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai ending film.

Film dibuka dengan aksi Samar Anand, mayor tentara India yang menjinakkan bom dengan penuh keberanian. Di sisi lain, ada wanita bernama Akira Rai yang sedang menyelam namun terseret arus. Wanita yang berprofesi sebagai pembuat film dokumenter ini diselamatkan oleh Samar. Tanpa disadari, Samar meninggalkan buku harian di kantung jaketnya. Akira mulai membacanya.

Samar menceritakan masa-masa awal berjuang jadi imigran di London, bekerja sebagai musisi jalanan. Samar bekerja juga jadi pelayan dan bekerja untuk acara pertunangan Meera dengan Roger. Meera dan Samar akhirnya berteman. Meera berdoa pada Tuhan agar tidak jatuh cinta pada Samar dan memberi tahu Samar soal ini. Waktu berlalu, Samar dan Meera akhirnya jatuh cinta.

Meera memutuskan pertunangannya dengan Roger. Namun Samar mengalami kecelakaan. Meera kembali berdoa pada Tuhan jika Samar selamat ia tidak akan menemui pria itu lagi. Samar sembuh. Meera bercerita tentang sumpahnya dan marah besar. Ia menantang Tuhan. Samar meyakini bahwa cara agar Meera kehilangan keyakinan adalah saat Samar meninggal. Karena itu ia mendaftar jadi tentara dan jadi penjinak bom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting

Terkesan pada kisah hidup Samar, Akira minta izin untuk membuat dokumenter soal pasukan penjinak bom. Ia minta Samar membantunya. Akira jadi naksir Samar. Tapi Samar masih belum melupakan Meera. Syuting film selesai dan Akira mengundang Samar ke London untuk promo. Awalnya enggan, Samar akhirnya berangkat tapi malah ditabrak mobil.

3 dari 4 halaman

Amnesia

Akibat kecelakaan itu, Samar mengalami amnesia parsial. Ia hanya ingat kejadian sebelum kecelakaan pertama, yakni 10 tahun yang lalu. Tidak mau Samar syok, Akira minta Meera pura-pura jadi istrinya. Samar bingung melihat Meera yang murung dan dingin, karena yang diingatnya adalah Meera dahulu yang ceria. Suatu hari Samar menemukan dan membantu menjinakkan bom di London, hal ini memicu ingatannya pulih. Samar marah pada Meera. Ia pergi ke Kashmir untuk menjinakkan bom.

4 dari 4 halaman

Akhirnya

Meera memberi tahu Akira bahwa ia tak pernah pacaran setelah hubungan dengan Samar kandas. Meera lalu sadar bahwa Tuhan menginginkan umatnya bahagia. Meera menyusul Samar ke Kashmir. Samar menjinakkan bom untuk kali terakhir kemudian melamar Meera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.