Sukses

6 Potret Naeswari Isthika Dyah Anak Adipati Dolken yang Menggemaskan, Sang Aktor Siap Ngerem Bandelnya Setelah Dikaruniai Seorang Putri

Adipati Dolken memamerkan wajah putrinya, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Adipati Dolken kini makin lengkap. Pada Kamis (08/12/2022), bintang Perahu Kertas ini resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Canti Tachril telah melahirkan seorang anak perempuan dengan selamat.

Peraih Piala Citra ini mengumumkan kelahiran sang putri lewat Instagram stories. Adipati memberi tahu bahwa anak yang lahir pada pukul 08.12 WIB ini diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Kala itu Adipati tidak menyertakan foto sang bayi. Namun pada malam harinya, ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan wajah anaknya dengan jelas.

Adipati Dolken memperistri Canti pada Desember 2020. Agustus lalu, Canti mengumumkan kehamilannya bertepatan dengan momen ulang tahun pemain sinetron Kepompong. Pada 28 Agustus 2022, pasangan ini menggelar acara pengajian empat bulanan.

Raut wajah bahagia terpancar dari pria yang biasa dipanggil Dodot saat menemani persalinan sang istri. Lewat caption, ia janji akan mengurangi bandelnya. Berikut 6 potret Naeswari Isthika Dyah Koesmadji anak Adipati Dolken, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (09/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ngerem

Caption cukup panjang ditulis Adipati dalam unggahan foto bayinya. “A baby girl! Yup klo kata orang berarti udah saat nya ngerem ngerem bandel nya,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Istri

Lebih lanjut, pemain film Posesif memuji sang istri. anyway im a proud husband! Thankyou @cantitachril udah kuat bgt hari ini,” tulis Adipati.

4 dari 7 halaman

Harapan

Adipati juga menulis harapannya setelah kini menjadi orangtua. “Semoga kita bisa menjadi orangtua seperti yang diharapkan Nae dalam hidupnya,” harapnya.

5 dari 7 halaman

Imut

Mewarisi paras rupawan kedua orangtuanya, Nae tampak memiliki kulit putih bersih dan wajah imut. Potretnya dalam beberapa angle menunjukkan sisi menggemaskan bocah yang diambil fotonya sesaat setelah lahir ini.

6 dari 7 halaman

Setia

Adipati terlihat setia mendampingi Canti sang istri selama di RS. Pasutri ini juga pose bersama tim medis.

7 dari 7 halaman

Puitis

Sebuah foto memperlihatkan Adipati dan Canti mengapit Nae dengan kepala mereka. Editan warna monokrom menambah kesan puitis potret ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.