Sukses

6 Potret Chelsea Islan Gelar Resepsi Pernikahan Mewah Dihadiri Pejabat dan Selebriti Papan Atas, Wulan Guritno - Sabda Ahessa Makin Mesra

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menggelar resepsi pernikahan pada Kamis (08/12/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta Artis Chelsea Islan telah resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada Kamis (08/12/2022) pagi. Pemberkatan pernikahan Chelsea dan Rob digelar dengan khidmat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Prosesi pemberkatan digelar secara privat, hanya dihadiri pihak keluarga dan teman dekat.

Pada malam harinya, bintang film Sebelum Iblis Menjemput mengadakan resepsi pernikahan di ballroom sebuah hotel bintang lima kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Tampak lebih banyak tamu yang datang. Acara ini dihadiri sederet artis papan atas hingga pejabat. Aktris Wulan Guritno tampil cantik menggandeng pacarnya, Sabda Ahessa. Tampak pula aktor senior Lukman Sardi, Eko Patrio dan istrinya Viona Rosalina, hingga Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bersama keluarga. Chelsea begitu menawan dalam balutan strap dress ekor panjang. Ballroom pun dihias dengan kesan megah, ada chandelier dan hiasan ala birdcage di tengah panggung. 

Chelsea Islan dan Rob Clinton mulai pacaran pada Maret 2019. Jarang membahas kehidupan pribadi, perempuan berusia 27 tahun ini mulai membuka hubungannya pada 2020. Oktober 2021, Rob melamar Chelsea ketika berada di sebuah pantai.

Oktober 2022, keduanya menggelar acara tunangan resmi yang dihadiri pihak keluarga. Kini mereka telah resmi menjadi suami istri. Berikut 6 potret resepsi Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (09/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Melangkah

Momen ketika Chelsea dan Rob memasuki ballroom tempat resepsi pernikahan digelar. Terlihat deretan bridesmaid dan groomsmen berjajar di kedua sisi jalan. Fashion stylist Wanda Haraa yang hadir sebagai bridesmaid mengabadikan momen ini di feeds Instagram terverifikasinya.

3 dari 7 halaman

Eko Patrio

Pelawak Eko Patrio terlihat hadir dalam acara resepsi. Ia datang bersama sang istri, Viona Rosalina. “Selamat untuk kedua mempelai, doanya langgeng And kekal selama2 nya @chelseaislan @robclintonkardinal,” tulis Eko.

4 dari 7 halaman

Ingrid Kansil

Pesinetron Ingrid Kansil juga datang dalam acara resepsi dan berfoto bareng kedua mempelai yang berbahagia. “kemarin malam, bersama suami, @syarief.hasan menghadiri Resepsi pernikahan ananda @robclintonkardinal (putera dari Mba @elizabethkardinal & Bpk Robert Kardinal ) dan @chelseaislan,” tulisnya pada caption. “Semoga menjadi pasangan yang awet sampai akhir hayat serta kebahagiaan dan hal-hal baik selalu menyertai,” harapnya.

5 dari 7 halaman

Wulan Guritno

Pernah sama-sama membintangi film Street Society, Wulan Guritno tampil anggun dalam resepsi pernikahan Chelsea. Wulan menggandeng sang kekasih Sabda Ahessa, melakukan swafoto bareng pengantin baru. Dalam beberapa unggahan, Wulan dan Sabda tampak makin mesra

6 dari 7 halaman

Kompak

Makeup artist Ryan Ogilvy yang dikenal dekat dengan Chelsea mengabadikan foto bersama pengantin dan teman-temannya. Ada Lukman Sardi, Wanda Haraa, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

7 dari 7 halaman

Wamenparekraf

Beberapa anggota keluarga Tanoesoedibjo juga hadir pada momen ini. Dalam Instagram terverifikasinya, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dan sang ibu, Liliana pose bareng pengantin yang berbahagia. Foto lain menunjukkan adik Angela yakni Clarissa dan Valencia serta kekasihnya, Kevin Sandjaya juga hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.