Sukses

Song Joong Ki Unggah Foto Dalam Beberapa Momen, Istri Omesh: Jangan Gemes-Gemes Amat, Takut Goyah

Song Joong Ki, bikin meleleh hati para wanita Indonesia walau sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki, baru saja datang ke Indonesia. Pesona yang dihadirkan mantan suami Song Hye Kyo ini memikat wanita Indonesia, tak terkcuali para selebritas Tanah Air.

Apalagi, kala diketahui bintang Reborn Rich datang ke pernikahan di Bali membuat penggemarnya gemas.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/12/2022), bintang Running Man mengunggah beberapa foto dirinya dalam beberapa momen.

Salah satu foto yang diunggah terlihat Song Joong Ki menghadiri peluncuran film baru yang dibintanginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersenyum

Dalam foto tersebut, tampak Song Joong Ki memakai kemeja lengan panjang berwarna krem. Ia melemparkan senyum ke arah para penggemarnya sambil menjelaskan film Reborn Rich yang dibintanginya.

Usai bicara di depan publik, Song Joong Ki berpose dengan meletakkan dua jari di antara matanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Gemas

Pada unggahan lain, Song Joong Ki yang memakai kemeja biru tampak serius memperhatikan sesuatu. Meski begitu, wajahnya tetap terlihat menggemaskan.

Sampai-sampai, istri Omesh, Dian Ayu Lestari, meminta Song Joong Ki tak memperlihatkan wajah gemasnya.

"Tolong sihhh jangan gemes gemes amat!! Aku udah punya anak suamiii takut goyaaahh lohhhh liat senyummuhhh 😢😢😢," tulisnya di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Berbeda

Lain Dian Ayu Lestari, beda juga komentar yang dilontarkan Ussy Sulistiawaty dan Chika Jessica. Mereka justru mengingatkan sesuatu yang pernah terjadi.

"Mas, ini kemeja yg aq pake tadi pagi di tempatmu kan?" tanya Ussy Sulistiawaty yang mengundang komentar lainnya sebagai 29 pengguna.

"Oppa,kamu mah…di ajak nikah sama aku,malah ke nikahan orang.Ottohke 😂," ingatkan Chika Jessica, yang sempat mengajak Song Joong Ki menikah namun ditolaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.