Sukses

Ibunda Beberkan Sosok Rob Clinton, Suami Chelsea Islan 

Liputan6.com, Jakarta Samantha Barbara Islan, ibunda Chelsea Islan, mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan putrinya dengan Rob Clinton. Baginya, momen ini merupakan chapter baru Chelsea.

Pemberkatan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Digelar secara tertutup, momen bahagia mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat 

"Hari ini benar-benar merupakan hari yang super bahagia, karena sebagai orangtua sudah mengantarkan pada chapter yang baru," ungkap Samantha Barbara Islan, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2022).

"Sungguh luar biasa, sebagai orangtua tunggal mengantarkan putri sendiri itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendamping

Samantha mendukung penuh keputusan Chelsea memilih Rob sebagai pendamping hidup. Apalagi di mata Samantha, Rob sosok yang sangat baik.

"Ya teraduk-aduk. Karena Chelsea sudah memilih pilihannya memang baik dan Clinton bukan hanya baik tapi amazing, great person, humble, respect. Kami sangat mendukung dan mendoakan yang terbaik," ujar Samantha.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Doa dan harapan tak luput diucapkan Samantha, untuk pernikahan putrinya dengan Rob Clinton. Ia berdoa, semoga pernikahan Chelsea dan Rob selalu langgeng.

"Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tertutup

Meski pernikahan digelar secara tertutup, kabar bahagia Chelsea Islan dan Rob Clinton memang sudah terendus sejak beberapa hari lalu. Terutama ketika fanbase Chelsea Islan, chelseaislanfc.mks, mengunggah sejumlah foto saat acara siraman Chelsea.

"Extra day ceremony my ceciluv," tulis pengguna akun tersebut pada Selasa (6/12/2022). (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.