Sukses

Kaesang Pangarep Undang Irfan Hakim hingga Raffi Ahmad ke Pernikahannya, Bagaimana dengan Aldi Taher?

Kaesang Pangarep ungkap sejumlah artis yang diundang ke pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono adalah salah satu pernikahan pesohor paling dinanti di tahun ini. Keduanya akan menggelar akad nikah di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Masyarakat penasaran siapa saja yang diundang oleh putra bungsu Joko Widodo ini ke acara pernikahannya. Dari teman-temannya sendiri ada ratusan undangan.

Kaesang Pangarep pun mengungkap rekan selebritas yang diundang ke hari spesialnya tersebut. Salah satunya adalah presenter kondang Irfan Hakim.

"Tamunya nambah terus, temanku sedikit sekitar 200 paling. Yang diundang Mas Irfan Hakim," kata Kaesang Pangarep dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad

Selain Irfan Hakim, ada pula Raffi Ahmad. Hanya saja, dia sempat hampir lupa menyebut suami Nagita Slavina tersebut.

"Raffi Ahmad iya, oh iya deh dia artis ya lupa aku. Aku nganggep dia teman soalnya, lupa aku," tutur adik Gibran Rakabuming Raka ini.

3 dari 4 halaman

Aldi Taher?

Wartawan kembali bertanya siapa lagi rekan artis yang diundang. Apakah Aldiansyah Taher juga masuk dalam daftar undangan? "Oh iya, oh iya juga ya," kata Kaesang sambil tersenyum.

Sebelumnya diberitakan bahwa Aldi Taher sangat ingin diundang oleh Kaesang dan Erina sampai-sampai, Aldi mengirimkan pesan kepada Kaesang lewat Instagramnya.

Baca juga: Kaesang Pangarep Ungkap Lokasi yang Akan Jadi Saksi Bisu Pernikahannya

4 dari 4 halaman

Pesan untuk Kaesang

"ASSALAMUALAIKUM Brader kaesang aku doakan INSYA ALLAH lancar nikahannya, Btw undang2 aku dunk brader aku pengen hadir di acara pernikahanmu," tulisnya dengan memberikan emotikon tersenyum dengan penuh gambar hati di wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini