Sukses

Ariel NOAH Bantah Nangis Saat Nyanyi Lagu Yang Terdalam, Beberkan Fakta Sebenarnya

Tak ingin menimbulkan berita miring, Ariel NOAH akhirnya angkat bicara mengenai video viral saat manggung nyanyikan lagu Yang Terdalam.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Beredar sebuah potongan video Yang viral beberapa waktu lalu kala ia menyanyikan lagu "Yang Terdalam". 

Dalam video yang viral itu, tampak beberapa kali Ariel NOAH mengusap matanya. Banyak yang menduga Ariel NOAH menangis saat dalam aksinya itu. 

Berbagai spekulasi pun muncul dari warganet saat melihat video tersebut. Tidak sedikit Yang kemudian mengait-ngaitkan dengan nama-nama seperti Bunga Citra Lestari hingga Luna Maya, sang mantan kekasih. 

Tak ingin menimbulkan berita miring, Ariel NOAH akhirnya angkat bicara mengenai kejadian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beber Fakta

Ariel membantah dirinya menangis saat menyanyikan lagu "Yang Terdalam". Ia mengatakan bahwa ia bukan mengusap air mata, melainkan wax rambut yang luntur ke matanya. 

"Oh, itu bukan nangis. Itu air wax masuk ke mata. Kan sebelum manggung pakai," kata Ariel NOAH di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022). 

3 dari 4 halaman

Perih

Lebih lanjut, Ariel NOAH menyebut bahwa wax yang mengalir ke matanya itu sedikit mengganggu. Oleh karenanya ia berusaha untuk menghapusnya dengan tangan. 

"Nah pas manggung keringetan kan, itu kena di sini (samping mata), perihnya minta ampun. Jadi bukan nangis itu, kelilipan," bantah Ariel NOAH. 

4 dari 4 halaman

Video yang Viral

Dalam video yang beredar, Ariel Noah tampak beberapa kali mengusap matanya. Usai mengusap mata, Ariel NOAH menghela napas yang membuat warganet mengira bahwa Ariel NOAH menangis.

Ditambah lagi, Ariel NOAH kemudian langsung meninggalkan panggung sambil kembali menyeka matanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.