Sukses

Jadi Ibu, Nikita Willy Buka Kartu Soal Efek Sentuhan Lembut Penuh Kasih untuk Tumbuh Kembang Anak

Nikita Willy buka kartu soal manfaat sentuhan lembut penuh kasih sayang terhadap tumbuh kembang si kecil, Issa Xander Djokosoetono atau Baby Issa.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Issa Xander Djokosoetono. Sejak punya momongan hari-hari pasangan selebritas ini makin penuh warna.

Baru-baru ini, bintang sinetron Putri Yang Ditukar buka kartu soal bentuk kasih sayang paling mendasar, yang bisa diberikan seorang ibu untuk buah hati. Sesimpel sentuhan penuh kasih nan lembut.

Ini pula yang diberikan Nikita Willy kepada baby Issa. Selain kontak fisik, ia memberikan sentuhan lembut lewat pemilihan peranti, busana, hingga popok yang dipakai si kecil sehari-hari.

Sekilas, sentuhan lembut untuk bayi terkesan sepele. Namun manfaatnya tak main-main. Selain menguatkan ikatan batin dua generasi, sentuhan fisik berdampak positif pada tumbuh kembang anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan Lembut

Tahukah ayah dan ibu, sentuhan lembut nan penuh kasih punya manfaat besar untuk si kecil?” cuit akun Instagram terverifikasi Makuku Indonesia seraya mengunggah foto Nikita Willy dan Baby Issa.

Ia akan tumbuh dan berkembang lebih maksimal dan tidur lebih nyenyak,” imbuhnya, pengujung Oktober 2022. Pekan ini, Nikita Willy menggarisbawahi pentingnya sentuhan lembut tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kemerahan Pada Kulit

Karenanya, bintang film Terlalu Tampan dan Alas Pati melirik popok dengan teknologi Super Absorbent Polymer (SAP) yang menyerap cairan lebih banyak dan menguncinya di dalam. Ini efektif mengurangi ruam popok.

“Selain itu memilih popok dengan fitur superlembut dan menggunakan bubble belt. Bubble belt ini penting untuk meminimalkan kemerahan pada kulit bayi kita,” kata Nikita Willy dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (7/12/2022).

 

4 dari 4 halaman

Para Ibu Mencoba

Terpisah, Branding Director Makuku, Lucky Zheng, menjelaskan, semua fitur yang disebut Nikitra Willy ada dalam Makuku SAP Diapers Pro Care yang menggelar program “Jaminan Tidak Cocok, Uang Kembali” sejak 10 Oktober 2022 dan hingga kini belum dapat klaim dari para Ibu se-Indonesia.

Artinya para ibu yang mencoba varian ini tidak ada yang mengalami ruam popok atau iritasi di kulit buah hati mereka. Ribuan ibu telah membuktikan kualitasnya dalam program Makuku Diapers Pro Care Roadshow 2022 yang digelar di 10 kota besar di Indonesia.

“Program jaminan ‘Tidak Cocok, Uang Kembali’ dilaksanakan di Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Bogor, Bandung, Medan, Tangerang, Surabaya, Bali, Makassar dan direspons positif. Hingga kini kami belum menerima pengembalian produk akibat ruam popok,” terang Lucky Zheng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.