Sukses

Marsha Aruan Sedih karena Sibuk Kerja Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Belakangan, Marsha Aruan banyak tak menghabiskan waktu bersama ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan sedang diliputi kesedihan. Salah satu orang yang paling dicintainya, yaitu ayahandanya, Maruli Asi Budi Aruan, meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022) malam.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh manajer Marsha Aruan, Dawan Khai. Saat ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka.

"Iya benar, karena sakit jam 18.45. Di Rumah Duka Tabhita Ukira Kebon Jeruk," kata manajer Marsha Aruan saat dihubungi wartawan pada Rabu malam.

Di Instagramnya, Marsha Aruan terlihat dikelilingi oleh para sahabat, salah satunya Ghea Indrawari. Dia memberi kekuatan pada aktris berusia 26 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Sibuk

Sang manajer mengabarkan kondisi terkini Marsha Aruan setelah ditinggal sang ayah untuk selamanya. Kesedihan tentu dia rasakan, selain itu ada pula penyesalan.

"Marsha saat ini sedih banget, karena emang kerjaan lagi padat banget keluar kota terus, dia belakangan enggak spending time sama ayah terus tiba-tiba ayah mendadak sekali," papar Dawan Khai.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Ayah Marsha Aruan meninggal dunia di usia 56 tahun. Saat ini, pihak keluarga masih berdiskusi di mana prosesi pemakaman akan dilakukan.

"Kemungkinan besar di Tanah Kusir aja. Sementara ini di Rumah Duka aja nggak dibawa ke rumah," kata manajer Marsha Aruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.